Selasa, 08 Juni 2010

Jika Saat Itu Tiba

ika ada seseorang yang lebih
peduli padamu dibandingkan aku
Jika ada seseorang yang lebih
mengasihimu dibandingkan aku Jika ada seseorang yang bisa
menggetarkan hatimu dibandingkan aku
Jika ada seseorang yang bisa
membuatmu nyaman dibandingkan aku
Jika ada seseorang yang
bisa membuat hidupmu tidak sepi lagi
Jika ada seseorang yang
bisa membuat hidupmu
lebih berarti dari sekarang
Jika ada seseorang yang bisa mengisi harimu,
hidupmu lebih berwarna dari sekarang
Tolong………………..katakan padaku
Meski perih rasanya
Meski sakit hati ini
Meski airmata terus berlinang
Meski rasa harus di sangkal
Meski janji harus di ingkar
Meski……………………………..
Tetap kau harus katakan padaku
Jadi, jika saat itu telah tiba
Aku harus belajar menjaga hatiku
Aku harus belajar untuk tidak lagi melibatkanmu dalam hidupku
Aku harus belajar untuk tidak lagi bergantung padamu
Aku harus belajar untuk menyimpan kangenku
Aku harus belajar untuk memendam kasihku
Aku harus terbiasa dengan sendiriku
Aku harus terbiasa dengan sepiku
Sampai saat kau baca tulisanku
Aku masih tetap mengasihimu…………………………
(For my someone special….)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar